sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 16:55 WIB

Beckham ke Daniel James: Rayakan Gol Memang Harus Begitu

Lucas Aditya - detikSport
Perayaan gol pemain Manchester United, Daniel James, ke gawang Chelsea dipuji David Beckham. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Manchester - Perayaan gol Daniel James pada laga debutnya bersama Manchester United di Liga Inggris dipuji David Beckham. Selebrasi gol disebut Beckham harus begitu.

Man United memetik kemenangan 4-0 atas Chelsea saat bertanding di Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Marcus Rashford tampil bagus dengan menyumbangkan dua gol untuk Manchster United. Anthony Martial dan James sama-sama sekali membobol gawang Si Biru.

James merupakan pencetak gol keempat MU ke gawang Chelsea. Pemain nomor punggung 21 itu menerima umpan Paul Pogba, mengecoh bek Chelsea, lalu menceploskan bola ke gawang.




Saat melakukan perayaan, James terlihat emosional. Dia mempersembahkan gol itu untuk mendiang ayahnya, yang meninggal dunia beberapa saat sebelum James pindah ke MU dari Swansea City.

"Seperti itu bagaimana pemain harus melakukan perayaan gol mengenakan seragam ini di stadium kita @DanielJames97 @ManchesterUnited," kata Beckham mengomentari unggahan akun Instagram klub.

Komentar Bechkam itu mendapatkan respons positif dari pendukung Man United. Ada lebih dari 30 ribu likes, juga 421 balasan dari para fans klub Manchester merah.




Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com