sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 12:17 WIB

Tantang City, Spurs Dilarang Kebobolan di Menit Awal Lagi

Putra Rusdi K - detikSport
Hugo Lloris menilai Tottenham tak boleh kebobolan di menit awal laga saat hadapi City (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Hugo Lloris menilai Tottenham tak boleh kebobolan di menit awal laga saat hadapi City (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester - Hugo Lloris menilai Tottenham Hotspur tak boleh kebobolan di awal laga saat hadapi Manchester City. Jika kesalahan ini dilakukan segalanya bakal sulit bagi mereka.

The Lillywhites memulai Liga Inggris musim ini dengan baik saat mereka menang 3-1 atas Aston Villa di pekan pertama. Ujian sesungguhnya bagi mereka hadir di pekan kedua saat harus bertandang ke markas Manchester City, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

City yang berstatus sebagai juara bertahan masih menunjukkan keperkasaannya dengan melumat Wes Ham United 5-0 di laga sebelumnya. Lloris menilai pertandingan di Stadion Etihad akan krusial bagi perjalanan Spurs di musim ini.



Ia merasa sangat penting untuk mencuri poin dari sesama tim Big Six sejak awal musim. Pasalnya persaingan antar tim papan atas Liga Inggris begitu ketat.

Kapten Tottenham ini juga mengingatkan timnya untuk tak mengulangi kesalahan saat menghadapi Aston Villa. Dalam laga tersebut, skuat asuhan lengah di awal laga sehingga tertinggal lebih dahulu di menit kesembilan.


"Ini akan menjadi pertandingan besar. Sekarang memang baru pekan kedua tetapi setiap pertandingan besar dapat menentukan sehingga penting bagi kami untuk siap. Kami bermain tandang sehingga tentu saja penting untuk sebisa mungkin mendapatkan sesuatu di sana," tutur Lloris dikutip dari Daily Mail.

"Laga ini akan menarik dan kami tahu dalam kondisi seperti perbedaan kualitas akan sangat tipis. Jelas kami tidak boleh membiarkan lawan mengambil keuntungan seperti melawan Villa ketika kami kebobolan di awal laga."

"Detail kecil seperti itu akan memiliki dampak besar dalam laga menghadapi tim seperti City. Jika Anda memberi awal yang mudah bagi mereka segalanya sesuatunya akan menjadi lebih rumit," ujarnya terkait sang lawan.



Simak Video "Kemenangan City atas Tottenham Digagalkan VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED