sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 12:52 WIB

Arsenal Vs Burnley: Pepe, Ceballos, David Luiz Starter?

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Winger anyar Arsenal Nicolas Pepe menggantikan Reiss Nelson di laga melawan Newcastle United. (Foto: Stu Forster/Getty Images) Winger anyar Arsenal Nicolas Pepe menggantikan Reiss Nelson di laga melawan Newcastle United. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
London - Nicolas Pepe hingga David Luiz duduk di bangku cadangan pada laga perdana Liga Inggris 2019/2020. Kontra Burnley, apakah mereka berpotensi menjadi starter?

Pepe, Dani Ceballos, Gabriel Martinelli, dan David Luiz merupakan pemain anyar Arsenal di musim ini. Namun, keempatnya tak langsung menjadi starter.

Saat Arsenal mengalahkan Newcastle United di St. James Park, Minggu (11/8), Pepe baru bermain di menit ke-71, Ceballos menit ke-64, dan Martinelli menit ke-84. David Luiz tak dimainkan pada laga tersebut.

Selanjutnya, Arsenal akan menjamu Burnley di Emirates Stadium, Sabtu (17/8). Manajer Unai Emery menyiratkan bakal memainkan penggawa anyarnya sejak menit pertama.




"Setiap pemain berbeda. Setelah pertandingan melawan Newcastle, mereka telah berlatih dengan baik. Kami bisa memutuskan untuk memilih opsi pemain-pemain yang berbeda di setiap posisi, namun saya rasa kami harus kompetitif untuk memutuskan siapa yang terbaik," ujar Emery di situs resmi klub.

Khusus untuk Pepe, Emery memuji kualitas pemain Prancis itu. Berdasarkan penampilannya di laga melawan Newcastle, Pepe dinilai memuaskan.

"Pepe telah berlatih dan berkembang bersama kami. Ia paham tentang ide dan gaya kami bermain, serta mampu memahami rekan setimnya lebih baik lagi. Secara fisik, ia juga semakin oke. Dia cukup berpeluang untuk bisa menjadi starter pertandingan," ungkap Emery.


[Gambas:Opta]




Simak Video "Nicolas Pepe Merapat ke Arsenal?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED