sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 17:11 WIB

Tepis Rumor Sanchez, Solskjaer: Dia Akan Mainkan Peran Besar

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manajer Man United Ole Gunnar Solskjer mengungkapkan Alexis Sanchez punya peran besar untuk dimainkan di musim ini.Foto: Dylan Martinez/REUTERS
Manchester - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menepis kabar potensi kepergian Alexis Sanchez. Dia menyebut, Sanchez akan mainkan peran besar di musim ini.

Bintang sepakbola Chile itu masih menjalani proses penyembuhan cedera yang dideritanya di Copa America 2019. Di tengah rehabilitasi itu, Sanchez disebut-sebut ingin hengkang mumpung sejumlah bursa transfer musim panas di luar Inggris belum ditutup.


Disebutkan pula, Sanchez berseteru dengan pemain muda MU Mason Greenwood. Eks penggawa Barcelona dan Arsenal itu juga diperintahkan untuk berlatih bersama tim cadangan Setan Merah.

Empat raksasa Italia Juventus, Napoli, Inter Milan, dan AC Milan dilaporkan tertarik mendapatkan tanda tangan Sanchez. Namun demikian, Solskjaer menegaskan bahwa Sanchez masih punya masa depan di Old Trafford, apalagi setelah MU melego Romelu Lukaku ke Inter.

"Alexis adalah seorang profesional sejati. Dia datang bekerja setiap harinya, sangat keras. Dia ingin menjadi bagian dari ini," Solskjaer mengungkapkan dilansir Metro.


"Kabar soal dia ditempatkan di tim reserve, dan macam-macam lainnya. Tentu saja tidak. Dia adalah bagian dari skuat kami, dan dia seorang pemain yang sangat bagus. Dia memang tertinggal beberapa pekan dari rekan-rekannya tapi dia semakin dekat."

"Kami tidak memiliki lini serang terbaik jadi Alexis mungkin akhirnya akan memainkan banyak pertandingan daripada yang Anda kira. Kami meyakini dia akan sukses di klub ini, dia itu pemain bagus."




Simak Video "Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com