sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 18 Agu 2019 04:06 WIB

Debut di Arsenal, David Luiz: Mantap Betul!

Randy Prasatya - detikSport
David Luiz telah bikin debut di Arsenal. (Foto: David Klein/Reuters) David Luiz telah bikin debut di Arsenal. (Foto: David Klein/Reuters)
London - David Luiz telah membuat debutnya bersama Arsenal di Liga Inggris. Mantan bek Chelsea itu menikmati betul momen tersebut.

Arsenal mendapatkan Luiz dari Chelsea. Bek asal Brasil itu membuat debut saat Meriam London mengalahkan Burnley 2-1 di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

Luiz senang telah membuat debut dengan Arsenal setelah pada pekan pertama tak dimainkan Unai Emery. Pada debut ini, bek 32 tahun itu menikmatinya.


"Rasanya sangat bagus! Saya sangat senang berada di sini dan mencoba melakukan pekerjaan saya dan juga menikmatinya dengan pemain berkualitas seperti ini (Pierre-Emerick Aubameyang)," kata Luiz seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Saya pikir tim punya segalanya dan bisa lebih berkembang. Kami dapat berjuang untuk semua kompetisi, jadi kami akan bekerja selangkah demi selangkah, bekerja keras," sambungnya.

"Senang berada di sini karena semua orang rendah hati, semua orang ingin belajar dan semua orang ingin berkembang untuk membantu klub ini bersinar lagi," tegasnya.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Senangnya David Luiz Tak Lagi Melawan Aubameyang dan Lacazette"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com