sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 18 Agu 2019 09:03 WIB

Sanchez dan Inter Jalin Kesepakatan Pribadi?

Randy Prasatya - detikSport
Alexis Sanchez diyakini akan bergabung dengan Inter Milan. (Foto: Rodolfo Buhrer/REUTERS) Alexis Sanchez diyakini akan bergabung dengan Inter Milan. (Foto: Rodolfo Buhrer/REUTERS)
Jakarta - Alexis Sanchez santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United. Sanchez disebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan.

Kabar tersebut diklaim oleh Sky Sport Italia. Agen Sanchez, Fernando Felicevich, disebut terbang untuk berbicara dengan Manchester United.

Striker Chili itu diyakini sangat antusias dengan kepindahan ke Giuseppe Meazza, yang akan membuatnya bekerja dengan Antonio Conte setelah beberapa kali diincar selama bertahun-tahun, dan mengambil bagian dalam Liga Champions.


Pakar transfer Gianluca Di Marzio menegaskan Sanchez telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter. Sanchez siap dipotong gaji untuk membantu memuluskan kesepakatan.

Sanchez nantinya akan pergi dengan status pinjaman seharga 20 juta euro dan opsi pembelian di akhir musim. Kemungkinan besar klausulnya akan mewajibkannya setelah sejumlah penampilan.

Jika semuanya terwujud, ini menandakan kembalinya Sanchez ke Serie A, yang pertama kali bersinar bersama Udinese pada 2007 sampai 2011, sebelum pindah ke Barcelona, Arsenal, dan akhirnya Manchester United.





Simak Video "Sah! Inter Datangkan Alexis Sanchez"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com