sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 18 Agu 2019 10:43 WIB

Mainkan Salah Satu Laga Terbaik, City Tak Menyesal Diimbangi Spurs

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tak menyesali hasil imbang dengan Tottenham Hotspur. (Foto: Phil Noble/Reuters) Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tak menyesali hasil imbang dengan Tottenham Hotspur. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Manchester - Manchester City cuma bisa mengemas satu angka saat menjamu Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Kendati demikian, The Citizens tak menyesal.

Di Etihad Stadium, Sabtu (17/8/2019), Man City vs Tottenham selesai 2-2. Tim asuhan Josep Guardiola unggul 2-1 saat turun minum.

Raheem Sterling mencetak gol untuk City pada menit ke-20. Disamakan oleh Spurs via Erik Lamela 3 menit berselang.

Sergio Aguro yang membawa City kembali unggul pada menit ke-35, The Lilywhites kembali menyamakan kedudukan saat laga berjalan 56 menit.

Satu gol City di saat-saat terakhir dianulir setelah wasit Michael Oliver melihat video assistant referee. Pemain City, Aymeric Laporte, handball lebih dulu sebelum Jesus menceploskan bola.




City tampil sangat dominan dalam serangan saat melawan Spurs. Opta mencatat ada 30 tembakan, 10 on target, cuma berbuah dua gol.


[Gambas:Opta]

Manajer City, Josep Guardiola, puas dengan performa City, tak menyesali raihan satu angka.

"Kami bermain luar biasa. Salah satu yang terbaik yang kami mainkan dalam masa-masa kami bersama," kata Guardiola di situs City.

"Kami bermain bagus, tapi sialnya kami tak bisa menang."

"Kami akan melakukan pemulihan, berlatih, dan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Kami tak menyesal, itu hal yang paling penting," dia menambahkan.






Simak Video "Awas City, Tottenham akan Bermain Agresif"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com