sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 13:25 WIB

Wolverhampton Lupakan Kemenangan Beruntun Atas Man United

Lucas Aditya - detikSport
Wolverhampton Wanderers sudah melupakan kemenangan beruntun atas Manchester United musim lalu. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Wolverhampton Wanderers sudah melupakan kemenangan beruntun atas Manchester United musim lalu. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Wolverhampton - Wolverhampton Wanderers akan menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Wolves melupakan kemenangan beruntun atas The Red Devils.

Wolverhampton vs Man United berlangsung di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. Tim tuan rumah mempunyai modal bagus menatap duel itu.

Wolves dicatat oleh Opta tak kalah dalam tiga laga terakhir saat berhadapan dengan MU di musim lalu. Tim asuhan Nuno Espirito Santo menang dua kali dan imbang sekali.




Bek Wolves, Ryan Bennet, tak mau mengingat-ingat lagi hasil melawan MU musim lalu. Apalagi Setan Merah sudah memperkuat skuat di musim panas.

Hasil penguatan skuat Man United sudah menunjukkan hasil. Mereka menang 4-0 di pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2019/2020 saat menjamu Chelsea.

"Ini musim yang berbeda dan masa lalu ya masa lalu. Dari sisi lain, mereka tahu bahwa mereka tak menjalani musim yang bagus untuk standar mereka tahun lalu dan mereka berusaha untuk mengembalikan itu di tempat semestinya," kata Bennett di Sports Mole.

"Laga pertama (menang 4-0 vs Chelsea) mereka bisa memetik hasil positif, jadi kami tahu itu akan berat," dia menambahkan.




[Gambas:Opta]


Wolverhampton Lupakan Kemenangan Beruntun Atas Man United


Simak Video " Tinggalkan AC Milan, Cutrone ke Wolverhampton"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com