sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 15:41 WIB

Memulai dengan Meyakinkan, Man United Jangan Senang Dulu

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Man United dilarang terlalu senang usai mengalahkan Chelsea 4-0 di laga pembuka Liga Inggris. Foto: Julian Finney / Getty Images
Manchester - Manchester United memulai Liga Inggris 2019/20 dengan meyakinkan. Meski begitu, Setan Merah dilarang jemawa karena kompetisi masih sangat panjang.

MU membuka dengan kemenangan 4-0 atas rivalnya Chelsea di pekan pertama. Tiga pemain anyar: Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire sama-sama tampil impresif.


Musim ini menandai musim penuh pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU. Pada 2018/19, Solskjaer sempat membawa MU melaju sensasional dengan tidak terkalahkan di 12 pertandingan sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember tahun lalu.

Namun toh menjelang akhir musim, MU loyo dan pada akhirnya hanya finis keenam di liga. Gelandang MU Scott McTominay mendesak supaya timnya hanya fokus pada pertandingan di depan, demi misi kembali ke papan atas di akhir musim.

"Anda dilarang terlalu gembira," ucap gelandang MU Scott McTominay merujuk pada start bagus timnya.


"Anda sudah lihat kan pada musim lalu, kami melaju 10 atau 15 pertandingan dengan hasil yang menakjubkan dan kemudian kami tidak mampu tampil bagus di pertandingan-pertandingan lalu penampilan mulai menurun dan orang-orang mulai mendengarkan pada hal-hal yang dikatakan orang lain."

"Anda jangan sampai kehilangan fokus pada apa yang penting di depan Anda dan itu adalah tiga poin," cetus McTominay dalam wawancaranya dengan Sky Sports.




Simak Video "Aston Villa Keok 0-3 dari Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com