sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 16:30 WIB

Man United Waspadai Kegigihan Wolverhampton

Lucas Aditya - detikSport
Anthony Martial berupaya membawa Manchester United membawa pulang tiga poin dari kandang Wolverhampton Wanderers. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Anthony Martial berupaya membawa Manchester United membawa pulang tiga poin dari kandang Wolverhampton Wanderers. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Wolverhampton - Manchester United tak mau membawa pulang hasil negatif lagi dari lawatan ke markas Wolverhampton Wanderers. Setan Merah mewaspadai kegigihan Wolves.

Dalam dua lawatan ke Molineux Stadium musim lalu, MU kalah dua kali dari Wolves. Setan Merah kalah di Liga Inggris dan perempatfinal Piala FA.

Penyerang MU, Anthony Martial, sudah tahu apa yang menjadi penyebab kekalahan MU musim lalu. Kini, The Red Devils sedang mencari cara untuk menjinakkan Wolves menatap lawatan, Selasa (20/8/2019) dinihari WIB.

"Saya berpikir bahwa, mereka (Wolves) bertarung dengan gigih dan selalu ada di muka anda," kata Martial di Mirror.




"Sesegera mungkin anda menguasai bola di kaki, mereka selalu ada di posisi anda, mencoba untuk merebut bola kembali. Selalu ada satu atau dua pemain menjaga anda, mendorong anda untuk mendapatkan bola."

"Saya pikir bahwa gaya bermain itu berjalan untuk mereka dalam dua laga itu, tapi sekarang bergantung pada kami untuk mencari solusi jadi kami bisa menghindari performa seperti musim lalu," dia menambahkan.

MU baru saja menjalani start yang bagus di Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang 4-0 saat berhadapan dengan Chelsea di laga pertamanya di Liga Inggris.




Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com