sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 20:15 WIB

Kepergian Lukaku, Tekanan Besar untuk Rashford-Martial

Lucas Aditya - detikSport
Marcus Rashford dan Anthony Martial menjadi andalan Manchester United musim ini. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Jakarta - Stok striker tengah Manchester United menipis. Kepergian Romelu Lukaku dari MU memberi tekanan untuk Marcus Rashford-Anthony Martial.

Lukaku menyeberang ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Dia ditebus sebesar 74 juta pound oleh klub asal Milan.

Di lini depan, MU tinggal mempunyai Martial, Rashford, dan Mason Greenwood. Nama terakhir masih kurang berpengalaman karena baru berusia 17 tahun.

Rashford dan Martial sudah menunjukkan diri bisa menjadi andalan saat MU vs Chelsea. Rashford mencetak dua gol, sementara Martial mencetak satu gol

Eks penyerang Timnas Inggris, Alan Shearer, yakin bahwa keduanya bisa menjawab tanggung jawab untuk menjadi goal getter MU. Apalagi, Rashford-Martial ditangani oleh Solskjaer.




"Itu memberi tekanan besar pada Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk bermain bagus musim ini --dan penting mereka terhindar dari cedera panjang," kata Shearer di The Sun.

"Martial dan Rashford keduanya harus bisa melangkah."

"Bagaimana pun, dalam diri Ole mereka mempunyai manajer yang tahu posisi mereka dengan baik --dan dia bisa menularkan semua pengalaman dan keahliannya."

"Andai dia bisa mendapatkan ekstra 10 persen dari kemampuan mereka keduanya, mungkin itu cukup --tapi itu masih perjudian," dia menambahkan.

MU akan menjalani laga ke kandang Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris. Perjumpaan itu berlangsung di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019).




Simak Video "Manchester United Takluk dari Crystal Palace 1-3 "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com