sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 05:09 WIB

Pogba Pemain Paling Sering Gagal Penalti di Liga Inggris

Randy Prasatya - detikSport
Eksekusi penalti Paul Pogba ke gawang Wolverhampton Wanderers gagal. (Foto: David Rogers/Getty Images) Eksekusi penalti Paul Pogba ke gawang Wolverhampton Wanderers gagal. (Foto: David Rogers/Getty Images)
Jakarta - Paul Pogba gagal mengeksekusi penalti saat Manchester United berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Pogba jadi pemain paling sering gagal terhitung sejak musim lalu.

Duel antara Wolves vs MU dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dinihari WIB, berakhir imbang 1-1. The Red Devils unggul duluan di babak pertama lewat Anthony Martial.

Wolves baru bisa menyamakan skor di menit ke-55 lewat Ruben Neves. MU mendapat momentum untuk kembali unggul di menit ke-68 lewat penalti Pogba, namun gagal berbuah gol setelah bola mampu ditepis Rui Patricio.


Itu menjadi penalti keempat Pogba yang gagal terhitung dari musim lalu. Gelandang 26 tahun tersebut gagal mencetak gol melawan West Ham, Everton, dan Southampton. Catatan tersebut menjadi yang terbanyak di antara pemain di Premier League dalam kurun waktu tersebut.

Menurut catatan Transfermark, Pogba secara total gagal mengeksekusi penalti lima kali. Satu penaltinya yang gagal saat masih berkostum Juventus, yakni ke gawang Atalanta. 13 penalti lainnya berhasil berbuah menjadi gol.


[Gambas:Opta]



Simak Video "Mau Beli Pogba? Siapkan Rp 2,74 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com