sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 05:51 WIB

Wolves Memang Sulit Dijinakkan MU

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manchester United diimbangi Wolverhampton Wanderers 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris (Foto: David Rogers/Getty Images) Manchester United diimbangi Wolverhampton Wanderers 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris (Foto: David Rogers/Getty Images)
Jakarta - Manchester United dipaksa bermain imbang oleh Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris. Wolves belakangan memang jadi lawan yang sulit ditaklukkan oleh MU.

Duel Wolverhampton vs MU tersaji di pekan kedua Liga Inggris. Dalam pertandingan di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB, Setan Merah harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Unggul lebih dulu lewat gol Anthony Martial, MU kemudian kebobolan oleh gol Ruben Neves. MU sempat dapat kesempatan emas untuk kembali unggul, tapi Paul Pogba gagal mengonversi penalti menjadi gol.
[Gambas:Opta]


Dengan hasil ini, Wolves berarti sudah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan MU di semua kompetisi. Dalam empat laga tersebut, Wolves meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Di tiga duel terakhir di Premier League, Wolves mampu menghindar dari kekalahan saat bertemu MU. Dilansir oleh Opta, Wolves jadi tim pertama yang melakukannya.

Ole Gunnar Solskjaer juga tak punya catatan apik kala menghadapi Wolves selama jadi manajer. Empat kali timnya bertanding melawan Wolves di semua kompetisi, Solskjaer tak pernah menang (D1 L3).

Diimbangi Wolves, MU gagal naik ke puncak klasemen Liga Inggris. David de Gea dkk ada di peringkat keempat dengan empat poin.



Wolves Memang Sulit Dijinakkan MU


Simak Video " Tinggalkan AC Milan, Cutrone ke Wolverhampton"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com