sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 18:18 WIB

Unai Emery Jadi Guru Bahasa Inggris Pepe

Yanu Arifin - detikSport
Winger baru Arsenal Nicolas Pepe. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Winger baru Arsenal Nicolas Pepe. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
London - Nicolas Pepe mengaku cukup mudah beradaptasi di Arsenal. Kini, ia sedang berusaha mempelajari bahasa Inggris, yang sedikit diajarkan manajer Unai Emery.

Pepe direkrut Arsenal dari Lille pada musim panas ini. The Gunners mesti memecahkan rekor transfer klub, usai menebusnya sebesar 72 juta paun atau sekitar Rp 1,23 triliun.

Pepe pun sudah dua kali dimainkan Arsenal di Liga Inggris. Menghadapi Newcastle United dan Burnley, Winger asal Prancis itu turun sebagai pemain pengganti.




Pepe menjelaskan, dirinya cukup mudah beradaptasi di Arsenal. Pasalnya, Emery berbicara juga dengan bahasa Prancis yang membuatnya cukup mudah mencerna arahannya. Bahkan, manajernya itu kini juga membantunya belajar bahasa Inggris.

"Ini sangat bagu sebab dia berbicara Prancis dan menjadi lebih mudah untuk kami berkomunikasi," jelas Pepe di situs resmi klub.

"Saya baru, strategi dan taktiknya juga baru dan ini sungguh membantu saya mendapat bantuan pelatih. Sekarang saya perlu belajar bahasa Inggris dan ini sesuatu yang juga dia bantu kepada saya," ungkap pemain 24 tahun itu..


[Gambas:Opta]

Simak Video "Nicolas Pepe Merapat ke Arsenal?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com