sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 07:25 WIB

Apa Kabarnya Hudson-Odoi, Chelsea?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Callum-Hudsoi Odoi sudah berlatih lagi usai cedera achilles (Richard Heathcote/Getty Images) Callum-Hudsoi Odoi sudah berlatih lagi usai cedera achilles (Richard Heathcote/Getty Images)
London - Kabar baik mendatangi Chelsea dalam upayanya bersaing di papan atas. Pemain muda andalannya, Calum Hudson-Odoi, sudah berlatih normal usai cedera achilles.

Cedera tersebut dialami Hudson-Odoi saat menghadapi Burnley April lalu yang membuatnya harus menjalani operasi. Alhasil, Hudson-Odoi harus beristirahat sekitar 4-5 bulan.






Memasuki bulan Agustus, Hudson-Odoi memperlihatkan perkembangan signifikan dan bisa membuat Chelsea tersenyum. Pemain 18 tahun itu sudah bisa berlatih normal bersama rekan-rekannya.






Ini terlihat dari unggahan video latihan terbuka di Stamford Bridge oleh akun twitter resmi Chelsea. Kebetulan Hudson-Odoi ada di dalam video itu sambil memberikan pesan untuk fans The Blues. Apa isinya?

"Senang rasanya bisa berlatih lagi, ini tahap lain dalam upaya pemulihan cederaku," ujar Hudson-Odoi.

"Tak sabar untuk segera bermain lagi di Bridge. Sampai bertemu lagi!"

Sebelum cedera, Hudson-Odoi bermain 29 kali dengan torehan enam gol dan tujuh assist. Masa depannya sempat dispekulasikan menyusul ketertarikan Bayern Munich, namun cedera membatalkan semuanya.

Meski demikian, Hudson-Odoi kabarnya akan meneken kontrak baru dan memperpanjang masa tinggalnya yang berakhir tahun depan.





Kasihan Chelsea!

(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com