sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 12:50 WIB

Giggs: Daniel James Bukan Tukang Diving

Lucas Aditya - detikSport
Winger Manchester United, Daniel James, dibela Ryan Giggs dari tuduhan sebagai tukang diving. (Foto: Will Russell/Getty Images) Winger Manchester United, Daniel James, dibela Ryan Giggs dari tuduhan sebagai tukang diving. (Foto: Will Russell/Getty Images)
Manchester - Daniel James disorot saat Manchester United diimbangi Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris. Ryan Giggs memnbelanya, disebut bukan tukang diving.

James sering terjatuh saat bertanding di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. Opta mencatat ada 6 pelanggaran pada pemain Wales itu.


[Gambas:Opta]

Dalam satu momen, James malah mendapatkan kartu kuning karena dinilai melakukan diving.

Pelatih timnas Wales, Giggs, memberi pembelaan pada James. Pemain 21 tahun itu harus diberi perlindungan.




"Dan banyak mendapatkan tendangan. Terkadang saat anda mengantisipasi itu, itu bisa terlihat seperti menjatuhkan diri," kata Giggs di Daily Mail.

"Dengan kecepatan yang dia miliki, itu bisa terlihat lebih buruk. Dia mendapatkan banyak benturan dan wasit harus melindunginya. Tapi, saya tak khawatir," dia menambahkan.

MU gagal memetik kemenangan di kandang Wolverhampton di pekan kedua Liga Inggris. Gol Anthony Martial disamakan oleh Ruben Neves. Penalti Paul Pogba gagal, MU harus puas dengan skor 1-1.




Simak Video "Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com