sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 17:23 WIB

Liverpool Vs Arsenal: Xhaka dan Oezil Berpeluang Comeback

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Mesut Oezil berpeluang comeback bersama Arsenal di Liga Inggris, akhir pekan ini (Reuters/Lee Smith) Mesut Oezil berpeluang comeback bersama Arsenal di Liga Inggris, akhir pekan ini (Reuters/Lee Smith)
London - Granit Xhaka dan Mesut Oezil berpeluang tampil saat Arsenal bersua Liverpool, Sabtu (24/8/2019). Sebelumnya kedua pemain ini tidak dimainkan dengan alasan yang berbeda.

Xhaka mengalami cedera punggung saat tampil di pekan pertama Liga Inggris menghadapi Newcastle United. Cedera itu membuatnya harus menepi dari lapangan saat The Gunners menang 2-1 kontra Burney di pekan kedua.

Pemain internasional Swiss itu sudah kembali berlatih dengan timnya minggu ini. Unai Emery mengharapkan Xhaka sudah kembali ke kondisi terbaik kala bertandang ke Anfield. Demikian dikutip dari Dailymail.



Sementara itu Mesut Oezil juga dikabarkan akan turun sebagai starter. Andai ia dimainkan Sabtu nanti, ini akan menjadi pertandingan pertama sang gelandang d Liga Inggris musim 2019/2020.

Pemain berpaspor Jerman itu harus absen di dua laga awal Arsenal karena alasan keamanan. Dua pekan lalu Oezil dan Sead Kolasinac mengalami kejadian mengerikan saat diadang pria bersenjata. Ancaman itu mulai reda usai polisi menangkap dua orang tersangka. Oezil pun sudah bisa bergabung kembali dengan tim di sesi latihan sebelum pertandingan melawan Liverpool.

Arsenal dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan di dua laga pertama musim ini. The Reds ada di posisi teratas klasemen Liga Inggris, sementara The Gunners meguntit tepat di belakangnya.





Simak Video "Detik-detik Oezil dan Kolasinac Lawan Rampok Bersajam"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com