sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 23 Agu 2019 17:24 WIB

Liverpool Vs Arsenal: Adrian Dibayangi Rekor Buruk Lawan The Gunners

Putra Rusdi K - detikSport
Adrian punya rekor buruk kala jumpa Arsenal (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Adrian punya rekor buruk kala jumpa Arsenal (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta - Liverpool akan menghadapi ujian pertama di musim ini saat ditantang Arsenal. Kiper Liverpool Adrian punya rekor buruk setiap kali berhadapan dengan The Gunners.

Liverpool masih tanpa Alisson Becker saat menghadapi Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Kondisi ini membuat Adrian kemungkinan besar bakal diandalkan di bawah mistar The Reds.

Kiper asal Spanyol ini sebelumnya sudah tampil dua kali sebagai starter pasca cederanya Alisson. Ia tampil saat Liverpool menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa serta ketika bertandang ke Southampton di pekan kedua Liga Inggris.



Penampilan Adrian dalam dua laga tersebut dinilai masih inkonsisten. Menyusul blundernya yang berakibat gol Southampton dalam kemenangan Liverpool 2-1 di akhir pekan lalu.


Hal ini membuat laga kontra Arsenal menjadi momentum yang tepat bagi Adrian menepis anggapan tersebut. Namun mantan kiper West Ham United justru dihadapkan dengan rekor buruk kala bertemu dengan Meriam London.

Dikutip dari Transfermarkt, Adrian sudah tujuh kali berjumpa dengan Arsenal. Pertemuan tersebut semuanya terjadi saat ia memperkuat West Ham United pada rentang 2013-2019.

Dalam tujuh laga itu, Adrian hanya sekali merasakan kemenangan, sekali imbang dan lima kali kalah. Ia juga kebobolan 14 gol dan hanya dua kali cleansheet.




Simak Video "The Reds Bikin Keok The Gunners 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com