sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 24 Agu 2019 22:24 WIB

Sore yang Indah untuk Tammy Abraham

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Chelsea, Tammy Abraham, menyumbangkan dua gol kemenangan atas Norwich City. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters) Pemain Chelsea, Tammy Abraham, menyumbangkan dua gol kemenangan atas Norwich City. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
London - Chelsea memetik kemenangan pertama musim ini saat melawat ke markas Norwich City. Sore di Stadion Carrow Road berakhir manis untuk Tammy Abraham.

Saat bertanding di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019) sore waktu setempat, Chelsea menang 3-2 atas Norwich. Abraham menyumbangkan dua gol untuk The Blues, satu lainnya tercatat atas nama Mason Mount.

Mount bermain bagus selama 75 menit berada di lapangan. Dia melakukan sebanyak 23 kali sentuhan, 11 kali mengumpan, 3 kali menembak, dan dua berbuah gol.


[Gambas:Opta]




Gol pertama Abraham lahir pada menit ketiga. Dia menyelesaikan umpan Cesar Azpilicueta.

Saat melakukan perayaan, Abraham langsung menghampiri Lampard untuk memberikan pelukan. Satu gol lainnya diciptakan pada menit ke-68. Kali ini Matteo Kovacic.

"Ini sore yang luar biasa buat saya dan para pemain. Kami datang ke ruang ganti saat jeda dan kami bilang bahwa kami harus memenangi ini," kata Abraham di BBC.

"Saya bahkan tak tahu bagaimana harus melakukan perayaan, jadi saya hanya berlari ke manajer dan staf. Selalu ada kepercayaan diri pada diri saya dan para pemain muda lainnya saat pelatih mempercayaimu," dia menambahkan.






Simak Video "City Terjungkal di Markas Tim Promosi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com