sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 25 Agu 2019 01:21 WIB

Liverpool Vs Arsenal: Salah 2 Gol, The Reds Hantam The Gunners 3-1

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Liverpool menang 3-1 atas Arsenal berkat dua gol Mohamed Salah (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Liverpool menang 3-1 atas Arsenal berkat dua gol Mohamed Salah (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Liverpool - Liverpool memetik kemenangan 3-1 atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Mohamed Salah mencetak dua gol dalam laga ini.

Duel Liverpool vs Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris digelar di Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Liverpool unggul lebih dulu di babak pertama. Gol dari Joel Matip membawa The Reds menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0.

Pada awal babak kedua, Liverpool menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Salah. Penyerang asal Mesir itu kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-58 untuk membawa Liverpool menjauh.


Arsenal baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85. Gol hiburan tim tamu dibuat oleh Lucas Torreira lewat tendangan dari dalam kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Liverpool masih sempurna di Liga Inggris 2019/2020. Tiga kemenangan dibukukan tim arahan Juergen Klopp itu dalam tiga laga.

Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara Arsenal ada di urutan kedua dengan enam poin.


[Gambas:Opta]

Susunan Pemain


Liverpool: Adrian, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum (Milner 69'), Henderson, Mane (Oxlade-Chamberlain 77'), Salah, Firmino (Lallana 86')

Arsenal: Leno, Maitland-Niles, Sokratis, Luiz, Monreal, Xhaka, Guendouzi (Mkhitaryan 86'), Willock (Lacazette 81'), Ceballos (Torreira 61'), Aubameyang, Pepe




Simak Video "Adu Tajam Trio Firmansah Vs Trio Aubameyang-Lacazette-Pepe"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com