sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 25 Agu 2019 07:38 WIB

Liverpool Belum Juga Clean Sheet

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Meski menang atas Arsenal, Liverpool lagi-lagi kebobolan (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Meski menang atas Arsenal, Liverpool lagi-lagi kebobolan (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Liverpool - Liverpool menjaga laju positifnya dengan mengalahkan Arsenal di Liga Inggris. Meski demikian, gawang Liverpool tidak pernah absen dari kebobolan.

Duel Liverpool vs Arsenal meramaikan pekan ketiga Liga Inggris. Dalam pertandingan di Anfield, Sabtu (24/8/2019), malam WIB, The Reds memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool melanjutkan laju sempurnanya di Liga Inggris 2019/2020. Tim arahan Juergen Klopp itu selalu menang dalam tiga laga yang sudah dimainkan.

Namun ada satu catatan terkait lini belakang. Gol Lucas Torreira ke gawang Adrian pada pertandingan melawan Arsenal melanjutkan tren kurang apik Liverpool pada musim ini.


Sejauh ini, Liverpool belum pernah mencatat clean sheet. Dari lima pertandingan kompetitif yang sudah dijalani pada 2019/2020, Liverpool selalu kebobolan dengan total enam gol yang masuk ke gawang mereka.

Soal Liverpool yang belum pernah clean sheet, Klopp tak terlalu ambil pusing. Bagaimanapun ia puas dengan kemenangan yang diraih Mohamed Salah dkk atas Arsenal.

"Saya mau saja (tidak kebobolan), tapi semua hal bisa terjadi," ujar Klopp usai pertandingan seperti dilansir BBC.

"Mereka adalah tim berkualitas, Arsenal. Saya tidak melihat banyak peluang, tapi kami benar-benar memegang kendali hari ini dan sepenuhnya pantas menang," katanya menambahkan.

Berkat kemenangan atas Arsenal, Liverpool mantap di puncak klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.



Simak Video "Meriam London Bombardir Gawang Frankfurt"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com