sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Agu 2019 16:03 WIB

'Spurs Kurang Kreativitas'

Lucas Aditya - detikSport
Tottenham Hotspur dinilai kurang kreatif hingga kalah dari Newcastle United di Liga Inggris. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Tottenham Hotspur dinilai kurang kreatif hingga kalah dari Newcastle United di Liga Inggris. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London - Tottenham Hotspur menelan kekalahan saat menjamu Newcastle United di Liga Inggris. The Lilywhites dinilai kurang kreatif.

Saat bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (25/8/2019), Spurs kalah 0-1 dari The Magpies. Gol dari Joelinton menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Spurs menguasai pertandingan dalam data yang dilansir ole Opta. Penguasaan bola Harry Kane cs mencapai 79,8 persen.

Soal percobaan, ada 17 tembakan yang dilepaskan oleh Spurs, cuma dua yang mencapai sasaran.




Eks bintang Premier League, Alan Shearer, menilai bahwa ada masalah kreativitas di Spurs untuk membongkar pertahanan lawan.

"Ini merupakan suatu hal yang mulai menjadi masalah nyata untuk Pochettino di Spurs. Kurang intensitas dan kreativitas," kata Shearer di The Sun.


[Gambas:Opta]


"Mereka beruntung mendapatkan poin di City pekan lalu dan mereka harus bekerja keras sebelum mengalahkan Aston Villa setelah tertinggal 1-0."

"Ini berdasar pada fakta bawa mereka tak cukup banyak menciptakan peluang --dan itu juga sama saat melawan Newcastle."

"Harry Kane harus turun jauh, dan saat mereka akhirnya mereka mendapatkan peluang, mereka melakukan kesalahan," dia menambahkan.




Simak Video "Tottenham Tersungkur Padahal 80% Kuasai Pertandingan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com