sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Agu 2019 20:03 WIB

Mateo Kovacic Lebih Bebas di Tangan Frank Lampard

Lucas Aditya - detikSport
Mateo Kovacic bahagia di Chelsea karena diberi kebebasan oleh Frank Lampard. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Mateo Kovacic bahagia di Chelsea karena diberi kebebasan oleh Frank Lampard. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
London - Mateo Kovacic bahagia di bawah arahan Frank Lampard di Chelsea. Pemain Kroasia itu merasa diberi kebebasan untuk bermain.

Kovacic selalu bermain dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani Chelsea di Liga Inggris. Sebanyak dua di antaranya menjadi starter.

Opta melansir data bahwa Kovacic mempunyai peran krusial di lini tengah Chelsea. Ada satu assist yang sudah disumbangkan pemain yang dibeli dari Real Madrid itu untuk tim London barat.





[Gambas:Opta]

Sementara untuk tingkat keberhasilan tekel, Kovacic mencatatkan 83,3 persen. Dia juga membukukan 72,7 persen berhasil memenangi duel.

Kepercayaan Lampard dirinya membuat Kovacic bahagia. Apalagi pemain 25 tahun itu tak lagi berstatus sebagai pemain pinjaman.

"Yeah, dia (Lampard) memberi saya kebebasan lebih dan saya bisa datang dan mengambil bola serta maju menyerang," kata Kovacic di Standard.

"Jadi, saya merasa baik. Saya mempunyai koneksi yang baik dengan pelatih dan tim. Tapi sekarang saya merupakan seorang pemain Chelsea, jadi saya merasa kebih baik --tahun lalu saya cuma pemain pinjaman-- tahun ini saya merasa lebih baik dan merasa lebih percaya diri," dia menambahkan.









Simak Video "Chelsea Siap Permanenkan Kovacic"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com