Solskjaer Klaim Pogba Bakal Bertahan di MU

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 01 Sep 2019 01:25 WIB
Paul Pogba diklaim bakal bertahan di MU. (Foto: Steve Bardens/Getty Images)
Southampton - Ole Gunnar Solskjaer mengomentari spekulasi transfer Paul Pogba. Gelandang Prancis itu diklaim bakal bertahan di Manchester United.

Situasi Pogba menjadi sorotan mengingat namanya masih menjadi incaran Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol itu kabarnya masih berusaha merekrutnya.

Dengan bursa transfer Liga Spanyol ditutup pada 2 September 2019, MU tinggal punya dua hari untuk berusaha mempertahankan Pogba. Dan Solskjaer, manajer The Red Devils, mengatakan gelandang andalannya itu takkan pergi kemana-mana.

"Pogba akan tetap bermain untuk kami," ujar Solskjaer, usai laga melawan Southampton, seperti dilansir Mirror.




Pogba, dalam laga melawan Southampton yang berakhir 1-1 di St. Marry, Sabtu (31/8), diklaim Solskjaer mengalami masalah pada engkelnya. Solskjaer berharap eks pemain Juventus itu tetap bisa membela Timnas Prancis di Kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan depan.

"Saya pikir dia mengalami terkilir pada pergelangan kakinya. Namun, dia tetap akan pergi [membela timnas] dan mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk dan dia bisa bermain untuk Prancis karena saya tahu betapa dia mencintai negaranya dan bermain untuknya," jelas Solskjaer.

Simak Video "Bruno Fernandes yang Tak Kenal Lelah"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)