sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Sep 2019 02:31 WIB

Lacazette: Tottenham, Berterimakasihlah kepada Lloris

Randy Prasatya - detikSport
Halaman 1 dari 2
Hugo Lloris bikin enam penyelamatan. (Foto: David Klein/Reuters)
FOKUS BERITA Arsenal vs Tottenham
London - Hugo Lloris menjadi momok untuk Arsenal dalam Derby London Utara. Kiper Tottenham Hotspur itu berulang kali menggagalkan tembakan Arsenal.

Arsenal harus puas bermain imbang 2-2 melawan Tottenham pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (1/9/2019) malam WIB. Meriam London tertinggal dua gol lebih dulu lewat gol Christian Eriksen dan penalti Harry Kane.

Arsenal baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 jelang turun minum. Adalah Alexandre Lacazette yang menaklukkan Hugo Lloris. Meriam London baru menyamakan skor di menit ke-71 lewat Pierre-Emerick Aubameyang.


Dalam laga ini, Lloris menjadi batu sandung Arsenal. Kiper asal Prancis berhasil bikin enam penyelamatan, yang dua di antaranya mementahkan tembakan Lacazette. Ada pula aksi spektakuler Lloris saat menghalau boa tembakan jarak jauh Dani Ceballos.

""Saya mencetak gol dan semua orang senang memasuki paruh waktu. Saya pikir Tottenham bisa mengucapkan terima kasih kepada Hugo (Lloris) untuk semua penyelamatan," kata Lacazette seperti dikutip dari BBC.

[Gambas:Opta] (ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com