sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Sep 2019 10:15 WIB

Emery Soroti Kesalahan, tapi Juga Puji Respons Arsenal

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Halaman 1 dari 2
Arsenal berimbang 2-2 usai tertinggal dua gol dari Tottenham. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
FOKUS BERITA Arsenal vs Tottenham
Jakarta - Respons Arsenal usai tertinggal dua gol dari Tottenham Hotspur dipuji Unai Emery. Tapi sang manajer juga menyoroti kesalahan-kesalahan timnya.

Arsenal sempat tertinggal dua gol saat menjamu Tottenham pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (1/9/2019) malam WIB, usai dibobol Christian Eriksen dan Harry Kane. The Gunners bangkit lewat gol Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.




Kebobolan dua gol di babak pertama, Arsenal bangkit di paruh kedua dan lebih mengontrol permainan. Di 45 menit kedua ini mereka memegang 60% penguasaan bola, berbanding hanya 51% di paruh pertama.

Emery percaya Arsenal seharusnya bisa menambah gol, bukan cuma sekadar menyamakan skor, kendati ia cukup puas dengan respons tim.

[Gambas:Opta]

"Tentunya setelah tertinggal dua gol kami bisa sangat bangga dengan respons kami dan juga atmosfer yang kami ciptakan, bagaimana suporter mendorong kami untuk kembali ke permainan setelah mencetak gol, mendapatkan gol kedua, kemudian punya kesempatan untuk mencetak gol ketiga," ujar Emery di situs resmi klub.

"Di atas segalanya, hasilnya, kami layak mendapatkan lebih. Juga, kami mengontrol babak kedua lebih baik dari babak pertama," imbuhnya.


(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com