sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Sep 2019 10:32 WIB

Santini Group dari Indonesia Beli Saham Klub Inggris, Berapa Banyak?

Doni Wahyudi - detikSport
Halaman 1 dari 2
Prenton Park kandang kandang Tranmere Rovers yang sahamnya kini juga dimiliki pengusaha Indonesia (Lewis Storey/Getty Images) Prenton Park kandang kandang Tranmere Rovers yang sahamnya kini juga dimiliki pengusaha Indonesia (Lewis Storey/Getty Images)
Jakarta - Santini Group yang dimiliki Keluarga Wanandi membeli saham klub Inggris, Tranmere Rovers. Berapa besar kepemilikan saham mereka?

Seperti diberitakan sebelumnya, Tranmere Rovers telah mengumumkan masuknya pemilik saham baru di klub tersebut. Mereka adalah Santini Group yang dimiliki Keluarga Wanandi.

Santini Group adalah induk usaha asal Indonesia yang memiliki jenis usaha di bidang peralatan otomotif, infrastruktur, sumber daya alam, pengembangan properti, dan jasa. Perusahaan ini dibentuk oleh Sofjan Wanandi pada tahun 1994. Grup ini dimiliki oleh tiga bersaudara asal Indonesia, Wandi, Lukito, dan Paulus Wanandi.



Tranmere Rovers mengumumkan kedatangan datangnya Santini Group melalui situs resmi mereka. Namun tidak disebutkan secara detil berapa banyak saham yang dibeli. Hanya disebutkan kalau mereka akan menjadi pemilik saham minoritas.
(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com