sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Sep 2019 15:48 WIB

Dani Ceballos Ditantang Konsisten di Arsenal

Lucas Aditya - detikSport
Dani Ceballos diminta menimba pengalaman di Arsenal. (Foto: David Klein/Reuters) Dani Ceballos diminta menimba pengalaman di Arsenal. (Foto: David Klein/Reuters)
Jakarta - Dani Ceballos langsung menjadi pemain penting untuk Arsenal usai dipinjam dari Real Madrid. Dia ditantang tampil konsisten di London utara.

Pelatih Timnas Spanyol, Robert Moreno, yang ingin pemain 23 tahun itu memanfaatkan kesempatan menambah pengalaman di Arsenal. Cebalos kembali dipanggil untuk memperkuat La Furia Roja untuk menjalani kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kepulauan Faroe dan Romania.

Di Liga Inggris, Ceballos selalu bermain dalam empat pertandingan yang dijalani oleh Arsenal. Dia dua kali menjadi starter, dan dua kali diganti. Secara keseluruhan, Ceballos tampil selama 197 menit.

Kontribusi Ceballos juga positif. Dia sudah mencetak sebanyak dua assist untuk Arsenal. Opta melansir bahwa Ceballos juga piawai dalam membantu pertahanan. Ada 60 persen tekel Ceballos sukses, dua juga 57,9 persen memenangi duel.


[Gambas:Opta]




"Saya ingin dia selalu bermain, yang paling penting bahwa pemain mempunyai waktu bermain yang banyak," kata Moreno di As.

"Saya ingin dia banyak bermain sekarang, di Arsenal," dia menambahkan.

Moreno enggan untuk membahas masa-masa Ceballos di Real Madrid. Di bawah asuhan Zinedine Zidane, dia jarang bermain.

"Saya tak akan membahas Madrid karena (pelatih Zinedine) Zidane merupakan satu-satunya yang membuat keputusan di sana," kata Moreno.






Simak Video "Arsenal Pinjam Dani Ceballos dan Beli William Saliba"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com