sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Sep 2019 08:07 WIB

Menangkan Wales, Daniel James Terus Tokcer di Awal Musim

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Winger Wales yang bermain di Man United, Daniel James, terus unjuk ketajaman di awal musim ini. Foto: Jason Cairnduff/Reuters Winger Wales yang bermain di Man United, Daniel James, terus unjuk ketajaman di awal musim ini. Foto: Jason Cairnduff/Reuters
Cardiff - Pemain baru Manchester United Daniel James terus unjuk ketajaman di awal musim ini. James kembali mencetak gol untuk memenangkan timnas Wales di laga uji coba.

Winger MU itu menentukan kemenangan Wales atas Belarusia 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Cardiff City, Selasa (10/9/2019) dinihari WIB. Lebih oke lagi, Gol yang dicetak James tercipta secara cukup apik.

Usai mendapat umpan dari Jonny Williams, James melakukan sepakan dari sisi kiri dan bola melambung melewati kiper Belarusia ke dalam gawang.


Gol tersebut menjadi yang kedua bagi James bersama timnas Wales dalam enam penampilannya. Sebelumnya ia membobol gawang Slovakia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 bulan Maret lalu.


Dengan demikian, James telah membukukan empat gol dalam enam pertandingan pertama di musim 2019/20 baik di level klub maupun internasional. Tiga gol lain dibukukan pesepakbola berusia 21 tahun itu bersama MU.

"Tadi adalah pertandingan yang sulit dengan Dan apakah mengistirahatkan dia atau tidak, tapi dia ingin bermain. Ketika Anda dalam performa semacam ini, para pemain ingin terus bermain dan terus mencetak gol," manajer Wales Ryan Giggs mengatakan dikutip Omnisport.

Usai jeda internasional berakhir, James akan kembali berkostum MU. Pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, MU akan menjamu Leicester City, Sabtu (14/9).




Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com