sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 14:55 WIB

Carragher: Man City Masih Kandidat Kuat Juara

Adhi Indra Prasetya - detikSport
Manchester City masih dijagokan menjuarai Liga Inggris musim ini, di atas Liverpool (REUTERS/Jon Super) Manchester City masih dijagokan menjuarai Liga Inggris musim ini, di atas Liverpool (REUTERS/Jon Super)
Liverpool -

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyebut Manchester City tetaplah favorit juara Liga Inggris musim ini, meskipun The Reds masih memimpin klasemen.

Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 12 poin setelah kemenangan di 4 laga, unggul dua poin dari skuad asuhan Pep Guardiola. Kedua tim akan kembali bermain pada Sabtu (14/9) dan difavoritkan akan meraih 3 poin dengan mudah. Liverpool akan melawan Newcastle United di Anfield, sedangkan City akan dijamu Norwich City dalam laga yang bisa disaksikan melalui live streaming pada link ini.

Melihat persaingan sejauh ini, Carragher yang kini bekerja sebagai komentator menilai terlalu dini untuk menyebut siapa yang akan menjuarai Liga Inggris. Namun ia juga tak ragu untuk mengerucutkan persaingan menjadi hanya milik City dan Liverpool.

"Saya pikir obrolan ini masih terlalu dini. Kita mungkin harus menunggu hingga Natal," ujar Carragher, Rabu (11/9), dikutip dari Sportskeeda.

"Saya rasa pada periode Natal nanti Liverpool dan City akan memiliki jarak yang substansial dan sepertinya sudah ada sedikit jarak saat ini.Tapi saya pikir City adalah favorit dan tim terbaik di Liga Premier saat ini, karena mereka baru saja memenangkannya dan mereka membuktikannya musim lalu," sambung Carragher.

"Saya pikir masih tergantung Liverpool untuk bisa menyalip City, tapi mereka lebih dari mampu," ujar Carragher.





Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com