sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 12:03 WIB

Evra ke Daniel James: Kariermu Akan Luar Biasa di MU

Yanu Arifin - detikSport
WingeFoto: Jan Kruger/Getty Images WingeFoto: Jan Kruger/Getty Images
Manchester - Patrice Evra memuji Daniel James, yang langsung bersinar di Manchester United. Pemain Wales itu dinilai akan punya masa depan yang cerah di Old Trafford.

James baru didatangkan MU dari Swansea City pada musim panas ini. Winger 21 tahun itu langsung tampil apik dengan mencetak 3 gol dari 4 laga.

Performa itu pun membuat James diganjar pemain terbaik MU pada Agustus. Patrice Evra, eks bek Setan Merah yang memberikan trofinya, memuji kinerja pemain muda tersebut.




"Aku rasa kamu layak mendapatkan penghargaan ini, dan sejujurnya aku senang kamu meraih trofi ini karena gairah dan cinta yang kamu tunjukkan kepada klub," ujar Evra dikutip dari Metro.

"Aku bisa melihatnya. Itu menjadi hari terbaik dalam hidupmu ketika bermain untuk klub ini dan membutuhkan pemain-pemain seperti itu."

"Aku ingat selebrasimu melawan Chelsea, itu membuatku merinding! Aku menyaksikannya di TV dan itu bukan tentang gol, tetapi lebih kepada selebrasimu yang menunjukkan 'klub ini berada di jalan yang benar'" tambahnya.

Evra pun menyemangati James bahwa usia muda tak menjadi penghalang untuk bersinar. Ia pun memprediksi karier James bakal moncer.




"Umur bukanlah masalah. Mau tua atau muda, kamu harus menunjukkan gairah dan kecintaanmu kepada klub sebab MU punya sejarah besar," jelas mantan pesepakbola asa Prancis itu.

"Saya rasa kamu paham akan hal itu, dan aku yakin 100% jika kamu akan punya karier luar biasa, karena kamu punya sikap yang baik, dan itu yang terpenting," ujar Evra.

Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com