sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 12:51 WIB

'Harry Maguire Akan Jadi Kapten MU di Masa Depan'

Lucas Aditya - detikSport
Harry Maguire diyakini akan menjadi kapten Manchester United di masa depan. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Harry Maguire diyakini akan menjadi kapten Manchester United di masa depan. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Keyakinan tinggi pada Harry Maguire diucapkan oleh bek Leicester United, Jonny Evans. Maguire diyakini akan menjadi kapten Manchester United di masa depan.

Maguire didatangkan MU dari Leicester dengan tebusan 80 juta pound sterling. Dengan nilai transfer itu, dia menjadi pemain belakang termahal dunia.

Dalam empat pertandingan yang dijalani MU di Liga Inggris, Maguire selalu menjadi starter. Hasilnya masih kurang oke, MU menang sekali, imbang dua kali, dan sekali menelan kekalahan.

MU akan berhadapan dengan Leicester di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). Duel ini menjadi ajang reuni antara Maguire dengan Evans.



[Gambas:Opta]


Pujian tinggi untuk Maguire diucapkan oleh Evans. Pemain yang pernah berseragam Setan Merah itu menegaskan bahwa harga Maguire akan terasa murah di masa depan.

"Saya pikir Harry akan berada di United selama delapan, sembilan, atau 10 tahun," kata Evans di Mirror.

"Saat sampai pada titik itu, saya pikir semua orang akan melihat lagi nilai transfernya dan bilang bahwa itu murah."

"Saya terkesan pada Harry. Saya pikir dia akan sukses di United dan dia bisa menjadi kapten mereka --tak ada keraguan tentang itu," dia menambahkan.

Maguire akan kembali jadi andalan The Red Devils saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di akhir pekan ino. Duel di Old Trafford ini akan bisa disaksikan di Mola TV secara live streaming melalui .
link berikut ini



Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com