sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 17:58 WIB

MU Vs Leicester: 7 Pemain Setan Merah Terancam Absen

Yanu Arifin - detikSport
Halaman 1 dari 2
Manchester United mengalami krisis pemain jelang Foto: Michael Regan/Getty Images Manchester United mengalami krisis pemain jelang Foto: Michael Regan/Getty Images
Manchester - Manchester United akan menghadapi Leicester City di pekan kelima Liga Inggris 2019/2020. Menatap laga itu, 7 pemain Setan Merah terancam absen.

MU akan menjamu Leicester di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). Dalam laga yang bisa disaksikan langsung di Mola TV lewat tautan berikut ini, MU mengalami badai cedera. Sebanyak 7 pemainnya terancam absen, yakni Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Eric Bailly.

Sementara dua penggawa lainnya, Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard, kondisinya diragukan. Lingard masih kurang fit, sementara Wan-Bissaka cedera punggung.




"Ruang perawatan sudah sibuk dan kami tetap tidak tahu siapa yang akan tersedia," kata manajer Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilansir Daily Mail.

"Mungkin ada Aaron, mungkin Jesse dan saya pikir mereka pemain yang bakal absen, tetapi saya juga tidak bisa menjanjikan keduanya akan tersedia."

"Pogba tidak akan fit, tidak, kecuali dia punya pemulihan ajaib dalam semalam sejak kemarin hingga hari ini, atau malam ini hingga besok. Dia belum siap untuk melakukan pelatihan 100 persen, tidak," ungkap Solskjaer. (yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com