sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 19:30 WIB

'Laju Tak Terkalahkan Liverpool di Kandang Ada untuk Dipatahkan'

Lucas Aditya - detikSport
Liverpool dalam laju baik di kandang. (Foto: Phil Noble/Reuters) Liverpool dalam laju baik di kandang. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Jakarta - Newcastle United menyambangi Liverpool di Liga Inggris akhir pekan ini. The Magpies berhasrat untuk mengakhiri laju tak terkalahkan The Reds di kandang.

Terakhir kali Liverpool menelan kekalahan di kandang, pada 23 September 2007. Saat itu, Si Merah takluk 1-2 dari Crystal Palace di Anfield.

Setelah itu, Liverpool melaju 42 laga tanpa tumbang di kandang. Ada 9 hasil imbang dan 33 kemenangan yang diraih oleh klub asal Merseyside itu.




Newcastle sadar betul dengan catatan bagus Liverpool di Anfield menatap duel, Sabtu (14/9/2019) pukul 18.30 WIB. Usaha tim asuhan Steve Bruce untuk mematahkan laju bagus Liverpool bisa disimak di Mola TV via link live streaming ini. Newcastle mempunyai modal bagus dengan baru saja menaklukkan Tottenham Hotspur di London.

"Bagaimanapun, kami menyambangi juara Eropa yang sudah tak menelan kekalahan dalam 2,5 tahun. Mereka merupakan tim paing bagus yang mungkin anda hadapi, jadi kami harus bertahan dengan baik," kata Bruce di situs Newcastle.

"Tapi, kami harus memberi perlawanan dalam laga dan menunjukkan ketekunan yang kami tunjukkan saat melawan Spurs dan kami meraih hasil bagus di saina, kami bisa memberi ancaman. Itu mesti menjadi rencana bermain lagi."

"Rekor selalu ada untuk dipatahkan, mereka merupakan tim juara Eropa," dia menambahkan.




'Laju Tak Terkalahkan Liverpool di Kandang Ada untuk Dipatahkan'
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com