sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 08:48 WIB

MU Vs Leicester: Beda Nasib Pascajeda Internasional

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Manchester United berhadapan dengan Leicester City. (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters) Manchester United berhadapan dengan Leicester City. (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
Jakarta - Manchester United menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua tim dalam kondisi yang berbeda usai jeda internasional.

Pekan kelima Liga Inggris mempertemukan MU vs Leicester. Kedua tim bakal bertarung di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019).

MU menatap laga ini dengan situasi yang kurang oke. Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, dan Jesse Lingard terpaksa menepi dari tim nasional karena cedera.

Selain itu, MU juga diragukan bakal kehilangan Anthony Martial, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Eric Baily -- dalam laga yang bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV melalui link berikut ini. Kondisi para pemain tersebut belum fit.


"Ruang perawatan sudah sibuk dan kami tetap belum tahu siapa yang akan tersedia," kata manajer Ole Gunnar Solksjaer via website resmi Manchester United.

Kondisi berlawanan justru dialami oleh Leicester City. Beberapa pemain andalannya yang dipanggil oleh tim nasional, seperti Ben Chilwell, James Maddison, dan Admiral Muskwe, sudah kembali bergabung bersama The Foxes dan siap untuk tampil melawan United.

"Mereka semua sudah kembali, seluruhnya dalam kondisi baik, fit, dan prima," ujar manajer Brendan Rodgers dikutip dari situs resmi Leicester.

"Ini musim yang panjang dan kami menantikan pertandingan melawan tim-tim besar," kata Rodgers.



Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com