sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Sep 2019 09:33 WIB

Pep: Kekalahan City Lapangkan Jalan Liverpool Juara? Ini Masih September!

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Halaman 1 dari 2
Manajer Man City Pep Guardiola menilai kekalahan dari Norwich City tidak akan berpengaruh pada peluang juara timnya. Foto: Joe Giddens / AP Photo Manajer Man City Pep Guardiola menilai kekalahan dari Norwich City tidak akan berpengaruh pada peluang juara timnya. Foto: Joe Giddens / AP Photo
Norwich - Kekalahan Manchester City disebut-sebut akan melapangkan jalan Liverpool memenangi Liga Inggris 2019/20. Manajer City Pep Guardiola menolak anggapan itu.

City menderita kekalahan mengejutkan saat bertandang ke markas tim promosi Norwich City, Sabtu (14/9/2019). Bermain di Carrow Road, sang juara bertahan tumbang dengan skor akhir 2-3.

Hasil negatif itu membuat jarak City dengan Liverpool melebar menjadi lima poin di klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini City menempati peringkat kedua dengan koleksi 10 poin hasil lima pertandingan, di bawah Si Merah yang masih sempurna dengan 15 poin.


Liverpool sekali lagi akan menjadi rival utama The Citizens dalam perebutan gelar juara musim ini. Di musim lalu, The Reds tampil impresif untuk menandingi City sampai pekan pamungkas meski kemudian kalah satu poin. Namun, Liverpool lebih konsisten dibandingkan City karena hanya sekali kalah dalam 38 pertandingan.

[Gambas:Opta]


Berlanjut ke halaman berikutnya
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com