sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Sep 2019 13:39 WIB

Lagi Onfire, Kenapa De Bruyne Dicadangkan Lawan Norwich?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
1 De Bruyne Sudah Mencetak 5 Assist di Liga Inggris Musim Ini
Halaman 2 dari 2
Foto: Paul Harding / Getty Images

"Tidak kok," jawab De Bruyne saat ditanya apakah dirinya dicadangkan karena baru saja kembali dari membela timnas Belgia. "Memang selalu berubah jadi Anda tahu terkadang Anda akan duduk di bangku cadangan."

"Kami punya banyak pertandingan jadi terkadang dia akan membuat sebuah perubahan apapun alasannya, Anda cuma mesti menerima saja dan kemudian kalau Anda bisa membantu tim ... Anda tahu tidak ada gunanya mengatakan aku dicadangkan jadi kami kalah -- itu bukan alasannya," lanjut dia dikutip Manchester Evening News.

"Anda tahu akan sulit untuk membalikkan keadaan saat 1-3. Aku mencoba membantu tim tapi memang tidak cukup. Kupikir kami sudah menaruh sedikit tekanan kepada lawan tapi kurasa mereka bertahan dengan sangat baik jadi pada akhirnya kami mencetak gol terlalu terlambat," simpul De Bruyne.

Kekalahan dari Norwich membuka jarak cukup lebar dengan Liverpool. City kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan perolehan 10 poin, tertinggal lima poin dari rivalnya itu di urutan teratas.

[Gambas:Opta]

(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com