sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Sep 2019 07:34 WIB

Gary Neville Serang Mino Raiola, Minta MU Jangan Berurusan Lagi Dengannya

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MU diminta tak berurusan lagi dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images) MU diminta tak berurusan lagi dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Jakarta - Gary Neville tak ragu-ragu menyebut Mino Raiola, agen Paul Pogba, sebagai sebuah aib. Ia meminta Manchester United jangan lagi berurusan dengan Raiola.

Pogba sempat kencang dirumorkan akan meninggalkan MU di bursa transfer musim panas tahun ini. Raiola sendiri menyebut bahwa kepindahan pemain asal Prancis itu tengah diurus.


Real Madrid dan Juventus dikabarkan jadi klub yang berminat dengan Pogba. Meski pada akhirnya transfer itu tak terwujud, namun gonjang-ganjing isunya terlanjur mengganggu MU.

"Dia bilang Pogba ingin pergi. Dia menyatakannya dengan jelas. Si agen ini adalah aib dan sudah demikian di seluruh penjuru Eropa, bukan cuma untuk Manchester United," kata Neville dikutip Sky Sports.


"Mereka harus berhenti bekerja dengannya. Dia tak punya nilai-nilai yang Anda inginkan di klub Anda. Pendapat saya adalah Manchester United perlu untuk tak bernegosiasi dengannya."

"Dia akan mencoba mewujudkan transfer untuk pemainnya, dan akan mencoba mengambil bagian dari nilai transfer itu untuknya sendiri. Begitulah dia bekerja," tandas mantan kapten MU ini.


Neville percaya MU semestinya bisa lebih tegas soal pemain-pemain yang memicu polemik.

"Buat Manchester United, isu ini berdampak sangat merusak. Dia adalah salah satu pemain paling terkenal di dunia, tapi setiap pekannya ada persoalan baru. Selalu ada saja kontroversi," lanjutnya.

"Mungkin bukan salah dia sendiri, tapi faktanya itu merusak untuk sebuah klub. Itulah sebabnya Sir Alex Ferguson seringkali tegas kala menyingkirkan pemain. Karena efeknya bisa sangat merusak," tandas Neville.

Simak Video "Meski Masih 'Bersinar' Bareng MU, Masa Depan Pogba Masih Abu-abu"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com