sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Sep 2019 22:27 WIB

Kabar Buruk Buat Man City: John Stones Juga Cedera

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
John Stones mengalami cedera lutut dan akan absen 4-5 pekan. (Foto: Michael Regan/Getty Images) John Stones mengalami cedera lutut dan akan absen 4-5 pekan. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Kabar buruk menimpa Manchester City. John Stones dinyatakan cedera, menyusul bek tengah lain yang lebih dulu masuk ruang perawatan, Aymeric Laporte.

Stones mengalami cedera dalam sesi latihan di Ukraina, jelang laga melawan Shakhtar Donetsk, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. BBC melaporkan bek tengah 25 tahun itu mengalami masalah otot dan diperkirakan absen antara 4-5 pekan.


Ini jelas jadi berita buruk buat City yang sebelumnya sudah kehilangan Laporte. Laporte mengalami cedera lutut dan bakal menepi hingga Januari/Februari mendatang.

Dengan absennya dua bek tengah itu, City kini cuma punya satu bek tengah murni yang bisa diandalkan, yakni Nicolas Otamendi. Bahkan ketika seluruh tiga bek tengah sehat saja Citizens sebenarnya kekurangan pemain.


Seperti diketahui City tak mendatangkan bek tengah baru menyusul kepergian kapten tim, Vincent Kompany, di musim panas tahun ini. Selain itu Eliaquim Mangala juga dilepas setelah kontraknya habis.

Manajer City Pep Guardiola bakal harus memutar otak untuk menutup lubang besar di jantung pertahanan ini. Salah satu opsinya adalah memainkan Fernandinho sebagai bek tengah. Pilihan lainnya adalah mempromosikan pemain muda.



Simak Video "Rumor Guardiola ke Juventus Makin Menjadi-jadi"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rqi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com