sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Sep 2019 15:52 WIB

Van Dijk: Tidak Ada Negosiasi soal Kontrak Baru

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Virgil van Dijk membantah sudah ada negosiasi kontrak baru dengan Liverpool (Foto: Phil Noble/Reuters) Virgil van Dijk membantah sudah ada negosiasi kontrak baru dengan Liverpool (Foto: Phil Noble/Reuters)
Naples - Virgil van Dijk dikabarkan menyepakati kontrak baru di Liverpool. Namun kabar tersebut ditepis oleh Van Dijk.

Sejak direkrut dari Southampton pada Januari 2018, Van Dijk jadi pilar penting di lini belakang Liverpool. Bek asal Belanda itu membuat barisan pertahanan Liverpool jadi lebih tangguh.

Puas dengan kinerja Van Dijk, Liverpool dikabarkan berniat memperpanjang kontrak si pemain sampai 2025. Gaji Van Dijk pun disebut-sebut bakal naik menjadi 200 ribu pound sterling per pekan dari yang semula 125 ribu.


Van Dijk dilaporkan sudah menyepakati pembaruan kontrak tersebut. Tapi kabar itu dibantah oleh Van Dijk yang menyebut tidak ada pembicaraan soal kontrak baru dengan Liverpool.

"Tidak ada yang terjadi, begitulah," ujar Van Dijk kepada Sky Sports News.

"Itu bukan tergantung saya! Saya melihat beberapa laporan di media kalau saya menyepakati kontrak baru dan lain sebagainya."

"Tapi saya bahkan tidak mendiskusikan apapun saat ini. Satu-satunya yang saya ingin lakukan sekarang adalah fokus ke pertandingan dan kita lihat saja di masa depan apa yang mungkin terjadi," katanya.



Simak Video "Van Dijk Jadi Pemain Terbaik Eropa, Lewati Messi-Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com