sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Sep 2019 06:35 WIB

David Silva Bakal Gabung Klub Milik David Beckham di Akhir Musim?

Randy Prasatya - detikSport
David Silva bisa gabung Inter Miami. (Foto: Alex Morton/Getty Images) David Silva bisa gabung Inter Miami. (Foto: Alex Morton/Getty Images)
Jakarta - David Silva meninggalkan Manchester City akhir musim ini. Gelandang 33 tahun itu diperkirakan bakal gabung klubnya David Beckham, Inter Miami.

Silva mengonfirmasi musim panas lalu bahwa musim ini akan menjadi perjalanan terakhirnya di City. Itu berarti Silva menghabiskan sepuluh tahun di Etihad Stadium setelah meninggalkan Valencia pada 2010.

Media-media Inggris, seperti Independent, Metro, dan The Sun meyakini Silva bakal gabung klub Major League Soccer, Inter Miami.


Keputusan Silva bakal pindah ke Inter Miami juga kabarnya diyakini oleh Beckham. Mantan pemain Manchester United, Real Madrid sampai LA Galaxy ini adalah salah satu pemilik klub Inter Miami.

Inter Miami adalah klub yang berdiri pada Januari 2018. Kehadiran Silva diharap bisa menjadi daya tarik untuk etnis Hispanik di Miami agar mendukung klub sepakbola Miami itu.

Silva sejauh ini telah bermain untuk City sebanyak 402 laga dengan koleksi 71 gol dan 134 assist. 12 gelar dia menangi, yang empat di antaranya Liga Inggris.



David Silva Bakal Gabung Klub Milik David Beckham di Akhir Musim?


Simak Video "Welcome Back to Persebaya, David da Silva!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com