sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Sep 2019 17:49 WIB

Jamie Vardy Ganas Lawan Tim Enam Besar

Lucas Aditya - detikSport
Striker Leicester City, Jamie Vardy, andalan untuk membobol gawang Tottenham Hotspur. (Foto: Reuters) Striker Leicester City, Jamie Vardy, andalan untuk membobol gawang Tottenham Hotspur. (Foto: Reuters)
Jakarta - Jamie Vardy akan menjadi sandaran Leicester City saat menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Penyerang 32 tahun itu ganas saat tim enam besar.

Leicester vs Tottenham berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (21/9/2019) pukul 18.30 WIB. Duel Si Rubah dengan Tottenham disiarkan langsung oleh Mola TV, bisa diakses via link ini.

Vardy sudah membukukan tiga gol di musim ini. Gawang Sheffield United dan Bournemouth yang berhasil dijebol oleh pemain nomor punggung 9 itu. Pada pertandingan dengan Bournemouth, Vardy mencetak dua gol dan satu assist.

Rekor Vardy melawan Spurs cukup bagus. Dalam 11 pertandingan di semua ajang, dia mencetak 5 gol dan tiga assist.




Empat dari lima gol Vardy ke gawang Spurs diciptakan pada tiga laga terakhir. Sial bagi Vardy, cuma satu golnya yang membuahkan kemenangan untuk The Foxes. Catatan itu dibukukan pada laga kandang Liga Inggris pada 28 November 2017. Saat itu, Leicester menang 2-1 atas Spurs.

Opta juga mencatat bahwa Vardy mempunyai rekor bagus saat berhadapan dengan tim enam besar. Sejak 2014/2015, Vardy mampu membukukan 31 gol.

Arsenal merupakan tim big six yang paling sering dibobol oleh Vardy. Tim sekota Tottenham itu sudah dibobol Vardy sebanyak delapan kali dalam delapan laga Liga Inggris.




Simak Video "Gol-gol Leicester City saat Hancurkan Southampton 9-0"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com