sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 23 Sep 2019 09:15 WIB

Roy Keane Ngeri Lihat Kejatuhan Man United

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Halaman 1 dari 2
Manchester United takluk 0-2 di markas West Ham United. (Foto: Henry Browne/Getty Images) Manchester United takluk 0-2 di markas West Ham United. (Foto: Henry Browne/Getty Images)
Jakarta - Kekalahan Manchester United di markas West Ham United menegaskan betapa 'Setan Merah' masih jauh dari kata baik-baik saja. Roy Keane sampai ngeri.

MU takluk 0-2 di London Stadium, Minggu (22/9/2019) malam WIB pada laga pekan keenam Liga Inggris. Gol dari Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell memberikan tim Ole Gunnar Solskjaer kekalahan kedua di liga musim ini ini.

Hasil itu menahan Paul Pogba dkk di posisi delapan dengan delapan poin dari enam pekan. Baru dua kemenangan diraih dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Start medioker ini memberi gambaran awal bahwa MU masih akan kesulitan untuk sekadar masuk empat besar. Musim lalu mereka finis keenam, yang menjadi keempat kalinya dalam enam musim terakhir gagal menjadi empat tim teratas.

"Saya tak tahu harus memulai dari mana. Saya terkejut dan sedih dengan betapa buruknya mereka," kata mantan kapten MU, Roy Keane.


Lanjut halaman berikutnya (raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com