sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Sep 2019 11:19 WIB

Tidak Ada Tempat Sembunyi, Tidak Ada Alasan untuk Tottenham

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Halaman 1 dari 2
Tottenham ditumbangkan tim divisi empat, Colchester United, di Piala Liga Inggris. (Foto: Stephen Pond/Getty Images)
Jakarta - Tottenham Hotspur mengawali musim dengan sangat buruk. Harry Kane mengakui timnya itu perlu segera berbenah.

Tottenham sudah melalui delapan pertandingan di musim ini. Hasilnya jauh dari kata memuaskan: dua kemenangan. tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

Kekalahan teranyar bahkan ditelan dari tim divisi empat Liga Inggris, Colchester United. Menghadapi tim League Two tersebut di babak ketiga Piala Liga Inggris, Lilywhites takluk 3-4 di babak adu penalti usai berimbang 0-0.


Dua kekalahan lain ditelan dari Newcastle United dan Leicester City di Liga Inggris. Sementara dua kemenangan yang diraih dari Aston Villa dan Crystal Palace.

Tiga hasil imbang didapat saat bertandang ke Manchester City dan Arsenal di Liga Inggris, lalu ke Olympiakos di Liga Champions.

"Saya akan bilang ini sudah jadi start yang mengecewakan, saya rasa tidak ada tempat sembunyi di balik itu. Tentunya dua hasil imbang di City dan Arsenal bukanlah hasil buruk, tapi mengingat sempat unggul 2-0 di Arsenal maka imbang terasa seperti hasil yang buruk," kata Kane dikutip Sky Sports.


"Kami menempatkan diri kami di posisi bagus untuk musim ini, kami cuma belum berhasil menuntaskan laga dengan positif atau menemukan sebuah cara untuk menang seperti sebelum-sebelumnya."

"Ini awal yang mengecewakan, tapi ada banyak laga untuk membalikkan keadaan, dimulai dengan pertandingan pada hari Sabtu nanti," imbuhnya.


Lanjut ke halaman berikutnya
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com