sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Sep 2019 00:15 WIB

Satu-satunya Kekecewaan Chelsea Usai Taklukkan Brighton

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Chelsea menang 2-0 atas Brighton di pekan ketujuh Liga Inggris. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Chelsea menang 2-0 atas Brighton di pekan ketujuh Liga Inggris. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Jakarta - Chelsea memetik kemenangan kandang pertama di Premier League musim ini, juga akhirnya clean sheet. Tapi ada satu kekecewaan yang dirasakan Frank Lampard.

Chelsea menang 2-0 saat menjamu Brighton and Hove Albion, Sabtu (28/9/2019) malam WIB pada laga pekan ketujuh Liga Inggris. Gol-gol dipersembahkan oleh Jorginho dan Willian di menit ke-50 dan 76.


The Blues tampil begitu dominan dan menciptakan banyak ancaman. Tercatat 24 tembakan dilepaskan selama 90 menit, 10 di antaranya on target.

Namun catatan ini pula yang pada akhirnya malah bikin Lampard sedikit kecewa. Ia merasa seharusnya Chelsea bisa menang dengan skor lebih besar.

"Kami membutuhkan kemenangan ini. Kami belum pernah menjalani pertandingan di mana selama 90 menit kami bisa cukup mengontrolnya," kata Lampard usai pertandingan.

[Gambas:Opta]

"Satu-satunya kekecewaan adalah kami tak mencetak gol lebih banyak. Tapi kami juga meraih clean sheet. Ini bagus untuk kepercayaan diri semuanya."

"Kami mencatatkan banyak tembakan di babak pertama, tapi penyelesaian akhirnya lemah dan sedikit kurang beruntung. Anda sungguh mulai berpikir-pikir soal gol, tapi mesti tetap percaya diri bahwa itu akan datang dan akhirnya benar-benar datang," tambahnya seperti dilansir BBC.

Di sisi lain, Brighton cuma punya delapan percobaan dan satu mengarah ke gawang. Buat Chelsea, ini kemenangan kandang pertama di Liga Inggris 2019/2020, sekaligus clean sheet perdana.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Liverpool Perkasa, Chelsea Merana"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com