sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Sep 2019 17:49 WIB

Emery: MU Vs Arsenal Selalu Jadi Laga Menarik

Lucas Aditya - detikSport
Unai Emery menyebut Manchester United vs Arsenal selalu menjadi laga yang menarik. (Foto: David Klein/Reuters)
FOKUS BERITA Man United Vs Arsenal
London - Arsenal menyambangi markas Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Unai Emery menyebut duel The Gunners dengan Setan Merah selalu menarik.

MU vs Arsenal dipentaskan di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) pukul 2.00 WIB. Aks-aksi di pertandingan itu bisa disaksikan di Mola TV Polytron.

Pada awal era Premier League, MU dan Arsenal merupakan seteru. Dalam 12 musim pertama sejak musim 1992/1993, Gudang Peluru yang menjadi pengganggu MU.

MU menjadi juara delapan kali. Sementara itu Arsenal mengoleksi setengahnya. Duopoli keduanya baru hilang setelah Chelsea menjadi kekuatan baru di era Roman Abramovic.

MU dan Arsenal kini mulai menurun. Keduanya tak finis empat besar musim lalu. MU finis keenam dan Arsenal Arsenal finis kelima.




Kendati begitu, Emery tetap menilai MU vs Arsenal selalu menjadi momen yang luar biasa dan menjadi hiburan di sepakbola.

"Ini momen yang luar biasa, pertandingan luar bisa antara dua tim ini di masa lalu, saat ini, dan masa depan," kata Emery di Sky Sports.

"Setiap pertandingan saat saya menyaksikannya di Spanyol, Arsenal vs Manchester United, Manchester United vs Arsenal, merupakan momen spesial."

"Saya pikir Senin malam pada pukul 8 malam, di seluruh dunia, andai anda ingin melihat pertandingan sepakbola, ya yang satu ini,"

"Kami benar-benar ingin memainkan pertandingan di mana kami bisa melakukan suatu hal yang penting. Kami semua melakukan persiapan dengan baik. Para pemain berharap diturunkan untuk laga berikutnya --kami tahu ini kesempatan buat kami meraih tiga angka," dia menambahkan.






Simak Video "Arsenal dan MU Berebut Gabriel Magalhaes"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
FOKUS BERITA Man United Vs Arsenal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com