sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Okt 2019 09:36 WIB

Suporter Mengeluh: MU Vs Arsenal Kok Membosankan?

Doni Wahyudi - detikSport
Duel Manchester United Vs Arsenal berakhir 1-1 dan dinilai tidak menarik (Catherine Ivill/Getty Images) Duel Manchester United Vs Arsenal berakhir 1-1 dan dinilai tidak menarik (Catherine Ivill/Getty Images)
FOKUS BERITA Man United Vs Arsenal
Jakarta - Big match Manchester United Vs Arsenal berjalan lambat pada lebih dari separuh babak pertama. Penonton dan netizen mengeluhkan laga yang membosankan itu.

Tidak ada pemenang dalam duel MU dengan Arenal di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dinihari tadi. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Scott McTominay di akhir babak pertama, untuk kemudian disamakan Pierre-Emerick Aubameyang di menit 58. Skor akhir 1-1.

Duel dua tim yang pernah jadi seteru hebat dalam persaingan juara Liga Inggris itu sempat dikeluhkan berjalan membosankan. Sampai setengah jam pertama pertandingan memang tak banyak aksi tercipta.

Padahal MU dan Arsenal sebelumnya telah melahirkan duel-duel yang tensinya begitu tinggi nan melegenda. Bukan cuma soal perang komentar Sir Alex Ferguson dengan Arsene Wenger, tapi juga soal permusuhan Roy Keane dengn Patrick Vieira, Dennis Bergkamp kontra Jaap Stam, atau Andy Cole vs Tony Adams.



Situs statistik Whoscored mencatat tembakan pertama dalam laga itu baru tercipta di menit 29. Di media sosial Twitter, netizen mengeluhkan betapa membosankannya laga tersebut.















Pertandingan lebih bisa dinikmati selepas setengah jam pertama tersebut. Di babak pertama tercatat ada 9 tembakan dibuat (5 MU, 4 Arsenal). Sementara saat peluit akhir dibunyikan wasit, The Red Devils membuat 16 tembakan (4 on target) sementara The Gunners melepaskan 10 tembakan (5 on target).

"Hasil 1-1 bukanlah hasil terburuk buat kedua tim...tapi mungkin pertandingan terburuk kedua klub ini dalam dua dekade," tulis kolumnis Independent, Miguel Delaney.

"'Kesalahan yang jelas dan begitu terang-terangan' adalah tema pertandingan malam ini. Tapi sayang sekali VAR tidak bisa membantu di banyak kejadian itu. Sistem itu (VAR) bisa jadi telah melengkapi komedi-tragis kesalahan-kesalahan di pertandingan ini, setelah melewatkan penalti dari handball Sead Kolasinac," lanjut dia.

Simak Video "Tahun Baruan, Arsenal Sukses Bungkam MU "
[Gambas:Video 20detik]
(din/ran)
FOKUS BERITA Man United Vs Arsenal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com