sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Okt 2019 11:03 WIB

Arsenal Jadi Dewasa di Manchester

Randy Prasatya - detikSport
Arsenal dianggap bersikap dewasa saat menghadapi Manchester United. (Foto: Andrew Yates/Reuters) Arsenal dianggap bersikap dewasa saat menghadapi Manchester United. (Foto: Andrew Yates/Reuters)
FOKUS BERITA Man United Vs Arsenal
Manchester - Arsenal mencuri satu poin dari markas Manchester United. Pemain-pemain muda Meriam London dianggap main dengan kedewasaan.

Arsenal bermain 1-1 dengan MU di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. The Gunners tertinggal lebih dulu sebelum jeda pertandingan lewat gol Scott McTominay. Arsenal baru menyamakan skor di menit ke-58 lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Pada laga ini, Arsenal menurunkan beberapa pemain muda, yakni Bukayo Saka (18 tahun), Joe Willock (20), Reiss Nelson (19), dan Matteo Guendouzi (20). Aksi mereka semua mendapat apresiasi dari David Luiz selaku bek Arsenal yang berusia 32 tahun.


"Kami senang dengan kinerjanya. Anda harus menganalisis kinerja masing-masing tim dan saya pikir kami hebat," kata Luiz seperti dikutip dari BBC.

"Bahkan ketika kami tertinggal 0-1, kami menunjukkan kedewasaan - terutama anak-anak muda yang layak mendapatkan penghargaan. Mereka sangat muda, tetapi tahu bagaimana bermain sepakbola dan hidup dengan tekanan, mereka lebih dewasa daripada sebelumnya," sambungnya.

"Itu adalah pertandingan yang menarik bagi para pendukung tetapi kami melakukannya dengan baik dan begitu juga dengan lawan," Luiz menegaskan.

Dalam laga ini Luiz juga bermain oke daripada laga-laga sebelumnya. Bek asal Brasil itu bikin enam sapuan, dua intercept, dan tiga kali melakukan blok terhadap tembakan MU.



Simak Video "Senangnya David Luiz Tak Lagi Melawan Aubameyang dan Lacazette"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
FOKUS BERITA Man United Vs Arsenal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com