sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 21:33 WIB

Aubameyang Serang Balik Bos Dortmund, Bawa-bawa Dembele

Randy Prasatya - detikSport
Pierre-Emerick Aubameyang menyerang balik bos Borussia Dortmund. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Pierre-Emerick Aubameyang menyerang balik bos Borussia Dortmund. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Pierre-Emerick Aubameyang dituduh pindah ke Arsenal karena faktor uang oleh CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Aubameyang membalas.

Aubameyang meninggalkan Dortmund setelah menyumbang 141 gol selama lima musim. Aubameyang bergabung Arsenal pada musim dingin 2018 dan kini telah mencetak 49 gol di seluruh kompetisi.

Striker asal Gabon itu diyakini menerima gaji di Arsenal sebesar 200 ribu pound sterling (Rp 3,49 miliar), belum termasuk bonus-bonus. Kepindahan itupun dianggap Watzke karena faktor uang.

Tak terima dengan tuduhan itu, Aubameyang menyerang balik. Lewat akun Twitter pribadi, Aubameyang menyebut bahwa Watzke seperti orang bodoh.


"Terbaik untuk Anda. Saya tidak pernah berbicara mengapa saya benar-benar meninggalkan Dortmund, Mr. Watzke, Anda bodoh," tulis Aubameyang.

"Saya ingat saat itu Anda mengatakan bahwa kami tidak akan pernah menjual Ousmane (Dembele), tapi Anda tergiur uang lebih dari dari 100 juta euro. Anda adalah orang pertama yang menerima uang itu, jangan bicara tentang uang!!! Tinggalkan saya," tegasnya.

Ousmane Dembele hijrah dari Dortmund menuju Barcelona pada musim panas 2017. Dortmund menebus pemain asal Prancis itu mencapai 105 juta euro.



Simak Video "Arsenal Luar Biasa! 10 Pemainnya Meredam Gempuran Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com