sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Okt 2019 17:20 WIB

Liverpool Vs Leicester: The Reds Jangan Ulang Kesalahan Lawan Salzburg

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Halaman 1 dari 2
Liverpool akan menjamu Leicester City di Liga Inggris akhir pekan ini (Foto: Jason Cairnduff/Reuters) Liverpool akan menjamu Leicester City di Liga Inggris akhir pekan ini (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)
Liverpool - Liverpool akan diuji Leicester City di Liga Inggris pekan ini. Menghadapi Leicester, Liverpool diharapkan sudah belajar dari kesalahan saat lawan Salzburg.

Liverpool dapat pelajaran saat menjamu RB Salzburg di matchday 2 Grup E Liga Champions. Bermain di Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, The Reds kehilangan keunggulan tiga gol.

Memulai laga dengan apik, Liverpool sudah unggul 3-0 dalam 36 menit. Namun Salzburg kemudian membalas dengan mencetak tiga gol untuk menyamakan skor. Dua gol terakhir Salzburg malah dibuat hanya dalam rentang waktu lima menit.

Beruntung bagi Liverpool, Mohamed Salah tampil sebagai penyelamat. Penyerang asal Mesir itu bikin gol di menit ke-69 untuk memastikan kemenangan 4-3 bagi Liverpool.


Akhir pekan ini, Liverpool akan menjamu Leicester yang saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Pertandingan yang akan digelar di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, itu bisa disaksikan di Mola Polytron Streaming dan Mola Mobile App.

Menghadapi Leicester, penyerang Liverpool Sadio Mane mengingatkan timnya agar tak mengulang kesalahan yang sama seperti saat melawan Salzburg. Ia mewanti-wanti agar Liverpool fokus penuh sepanjang laga.

"Saya kira jika mau menang, kami harus bermain lebih baik karena kami tahu Leicester, khususnya musim ini, mereka sangat kuat dan tim yang sangat bagus," ujar Mane seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu kami akan belajar dari sana (pertandingan melawan Salzburg) dan bersiap untuk hari Sabtu, yang akan jadi laga besar bagi kami. Itu adalah pelajaran bagi kami agar waspada di laga berikutnya."

"Saya pikir mereka memulai musim dengan sangat baik dan punya tim yang sangat bagus dan jika kami ingin mengalahkan mereka, kami harus 100 persen siap."


Lanjut ke halaman berikutnya (nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com